Selasa, 27 Januari 2015

Arsenal Bakal Boyong Pemain Jerman (Lagi)

Arsenal Bakal Boyong Pemain Jerman (Lagi)
Arsenal kembali incar pemain asal Jerman (Foto: REUTERS)
LONDON – Salah satu klub elite Premier League, Arsenal dikabarkan sedang berupaya memboyong gelandang milik Borussia Dortmund, yakni Kevin Großkreutz. Seperti dilaporkan oleh The Guardian, Selasa (27/1/2015) kubu The Gunners telah menyiapkan dana besar untuk memboyong Großkreutz.
Penampilan Großkreutz sepanjang musim ini bergulir memang terbilang tak terlalu mengesankan. Hal tersebut dapat terlihat dari posisi Dortmund pada tabel klasemen sementara Bundesliga musim ini, yakni berada di urutan ke- 17.
Meski begitu, tak membuat pihak Arsenal mengurungkan niatnya untuk memboyong Großkreutz ke Emirates Stadium dalam waktu dekat ini. Ditambah, klub asal London Utara itu juga memang sedang membutuhkan satu tambahan pemain serba bisa guna mengisi beberapa posisi di tim yang kerapkali ditinggalkan pemain akibat cedera.
Bahkan, pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan sangat berhasrat mendatangkan Großkreutz untuk memperkuat skuadnya. Hal itu terbukti dari tawaran yang diajukan oleh Arsenal yang dirumorkan mencapai nilai 20 juta pounds.
Jika transfers Großkreutz benar-benar terjadi, maka ia akan menjadi pemain ketiga yang bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer dingin Januari ini. Großkreutz menyusul dua pemain lainnya yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan Arsenal yakni, Gabriel Paulista dan Krystian Bielik.

0 komentar:

Posting Komentar